Natures' Bizarre Phenomena.

Blogklamasi

Saya,..pendiri "johnthor.blogspot.com" meminta maaf sebesar-besarnya (Kalau kurang besar dibesarkan sendiri) kepada bapak2/ibu2; saudara/saudari; sahabat/sahabit yg telah koment di blog saya terkait dengan terhapusnya komen anda dari blog ini..Karena berdasarkan KEPRES dan UU tahun 2009 sebelum masehi no. +6285631456xxx, Saya mengambil keputusan untuk menghapus JS-kit commenting system dari situs ini, karena tidak mendukung untuk situs DOFOLLOW...Ide untuk menghapus JS-kit ini sebenarnya sudah lama, tetapi tidak segera saya lakukan karena saya lupa password JS-kit saya..Dan pada akhirnya saya memilih untuk mengganti template blog ini dalam tempo yang sesingkat-singkatnya untuk mengganti commenting systemnya dengan yang biasa2 saja..CUKUP SEKIAN dan THanK YoU.....

2 comments:

sakthi said...

hi nice posting & i juga seperti blog ini begitu banyak ... kunjungi di sini: http://technotexter.co.cc/


hi nice post & i also like this blog so much... visit here : http://technotexter.co.cc/

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Post a Comment