Natures' Bizarre Phenomena.

Menambah pengunjung blog



Kadang-kadang kita jadi malas nge-blog gara2 blog yang kita buat dengan susah payah sepi pengunjung. Tapi jangan menyerah dulu. Saya mempunyai beberapa tips yang saya dapatkan dari beberapa blog dan sesama rekan blogger, beberapa memang efektif dan ada juga yang sedikit extrim...



  1. Berikan komentar di blog lain: Telah terbukti bahwa memberi komentar pada blog orang lain dapat menambah pembaca blog anda. Tinggalkan komentar yang baik, campurkan dengan humor. Ketika anda menemukan post yang mengundang kontroversi, tinggalkan komentar anda dengan kesan bahwa anda sudah dewasa, kontroversi adalah cara yang paling efektif untuk menjadi terkenal dengan usaha yang minimal tapi jangan buat orang menjadi marah pada anda.
  2. Masukan artikel anda pada website Social Networking: Website Social Networking adalah tempat terbaik dimana anda dapat memasukan artikel anda dan mendapat lonjakan pengunjung pada blog anda. Jika orang suka, otomatis mereka akan membuat link tersebut.
  3. Berikan komentar anda pada komunitas online: Bergabung dan ambil bagian pada forum dan komunitas online. Jangan lupa untuk menggunakan signature dengan alamat blog anda. Komentar anda pada komunitas dan forum akan menjadikan anda salah satu yang dihormati di komunitas.
  4. Tandai artikel: Tanyai pengunjung anda untuk menandai artikel anda. Website seperti StumbleUpon, deLicio.us, Google Bookmarks dan deLirio.us dapat menyediakan dengan tambahan pengunjung.
  5. Berinteraksi dengan pemberi komentar: Buatlah hubungan yang harmonis dengan pengomentar blog anda. Buat mereka merasa seperti di rumah dan mereka juga akan membuat anda merasa di rumah. Selalu bantu pengomentar anda dengan sumber yang berguna, jika itu tidak memungkinkan, arahkanlah mereka ke tempat yang dapat menyelesaikan masalah.
  6. Tulis dengan konsisten: Tulislah pada tingkat minimal 3-5 artikel yang berguna dalam seminggu. Melakukan ini akan membuat pengunjung anda mengerti bahwa anda blogger yang berdedikasi, yang peduli untuk membantu. Jika anda tidak konsisten untuk menulis, lalu mengapa pengunjung anda harus juga konsisten.
  7. Masukan blog anda pada Blog Directories: Masukan blog anda pada Technorati, Techmeme, Blogcatalog, dan blog directories lainnya. Blog directories juga merupakan sebuah tempat dimana anda dapat memasukan blog anda dan mendapatkan pengunjung.
  8. Hubungkan dengan artikel lain: Hubungan ke dalam dan ke luar sangatlah membantu.Pertama, itu membantu anda dalam menyediakan bukti mengenai pemikiran anda dan juga membantu pembaca terhubung dengan artikel yang berguna.
  9. RSS Feeds: Selalu sindikasikan RSS melalui feedburner, mengapa?. Karena mereka yang terbaik.
  10. Buat stiker yang tertulis situs web anda dan tempelkan di helm maupun motor anda, anda akan seperti iklan berjalan
  11. Bila stiker website yang anda tempelkan di motor dan helm anda masih sisa, tempelkan di angkutan umum secara diam-diam.
  12. Bila anda ke warnet, siapkan spidol marker dan jangan pasang wajah mencurigakan. Tuliskan nama website anda di meja warnet. Orang yang duduk di situ kemungkinan besar akan membuka site anda, karena internet sudah ada di depan mata. Atau bila di warnet tsb tidak dipasang deepfreeze, ganti wallpapernya dengan nama website anda
  13. Tuliskan nama website anda di uang kertas. kalo bisa bayarkan uang yang sudah anda coret2 itu ke warnet. Intinya edarkan uang yang anda coret2 tadi ke kawasan orang yang melek teknologi
  14. Promosikan website anda di facebook dengan cara bertubi-tubi. kenalan anda pasti melihatnya dan akan iseng-iseng membuka website anda
  15. Masukkan link program populer di blog anda beserta crack atau serial number-nya sekalian. Soalnya orang indonesia suka yang gratis dan bajakan.
  16. Sertakan sedikit (atau banyak) bumbu 'hot' ke dalam website anda seperti miyabi, asia carera dan sebangsanya. Bila situs anda adalah situs religius dan belum terlalu terkenal, masukkan tag porno ke dalamnya. Dijamin akan membuat geger dan menjadi kontroversial, yang artinya menambah jumlah pengunjung (ini ilmiah)
  17. Buat aksi kriminal di kampung anda dan tinggalkan nama website anda di TKP. pasti website anda akan terkenal dalam sekejap dan kebanjiran pengunjung terutama dari pihak kepolisian
  18. Atau anda mau pengunjung bohongan? buat aja iframe 1 x 1 pixel lalu ditumpuk banner/link anda yang asli. Pengunjung yang mampir ke blog yang pasang banner anda otomatis akan mejadi pengunjung anda juga ,..untuk script iframe lihat di google sendiri ya ... (saya lagi males njelasin hehehe).

26 comments:

goceng said...

tipsnya lengkap sekali....
aq nambah satu ya.....
siapkan pylox kemudian datengi WC umum yang ada di terminal terdekat....sekalian pips, tulis nama blog dio dinding WC...

cyberbangka said...

Mau tahu ttg Bangka ya disini tempatnya

BACHABE said...

okey banget boss info entar saya coba   ach

JohnThor said...

Wah,..efektif juga tuh..

max said...

waah...benar2 cara yang ekstrim...hahaha

andi said...

paten gan.. kudu di coba tuh!! thx infonya.

Ardhiansyam said...

Wah, tipsnya agak ekstrim nih, tapi efektif :-D

indoca said...

blogger enjoy aja bos

gaper said...

Nambain aja.. Buat selebaran atau pamflet dan sebar dijalan2 yang dilalui..

Kalo perlu pasang spanduk atau sewa space iklan di perempatan..

hehehehehee..

Nice info

JohnThor said...

Wah..klo itu sih mahal,..tapi efektif buangettt...thx bro

alfi said...

thank sob infonya

kwangkxz said...

Tipsnya boleh juga tuh !!

My3DZone said...

Lapor,... informasinya menarik.....
sekian,...
ngeronda lagi,...hehe///

franky said...

ada award buat anda...

Indrow said...

Wah, sekarang dofollow juga yah.. tapi klo pake js-kit ngga kebacklink dong..
Tapi, btw artikelmu apik tenan.. lucu tapi bermanfaat.. :-D

JohnThor said...

Iya nih..mau saya ganti tapi lupa passwordnya JS-KIT...

Ivan Kavalera said...

he he he info keren sobat blogger

ote tatsuya said...

wah...keren juga...
bervariasi dari yang biasa2 sampai yang sedikit berbau anarkis..huahaha...t.o.p bos..asal bisa nambah pengunjung semuanya halal..ya ga...?

waroengdollar said...

manteb

multyone said...

ilmune ok tenan

JHONIE said...

Walah lumayan nih Pagerank-nya ...
Kalau di ASK2LINK
1 link di website anda akan dihargai $5 lho ...

Jauhar's blog said...

Wajib Dicoba neh!..

Daniel DPK said...

info yang sangatmenarik sobat..bisa gua coba nih..he..he..btw,makin muantap aja nih blog-nya..keep blogging ya...
Kerja Keras Adalah Energi Kita

handika said...

waha haha, nggak kepikiran

hasanmahfud said...

Terima kasih banyak boss atas informasinya,,,

busan said...

JOs timent mas. teng kyuuu

Post a Comment