Natures' Bizarre Phenomena.

Folder locker software

Jika anda mempunyai hobi mengkoleksi barang haram di komputer anda, sebaiknya anda harus berhati-hati agar barang haram anda tidak dijamah oleh orang iseng yang suka mengotak atik pc/laptop anda...apalagi oleh orang iseng yg suka "wadul" ke ortu.
Sebagai sesama pengoleksi barang haram, saya ingin berbagi software yang membuat saya aman dari tangan orang iseng. Yaitu software sebangsa pengunci folder. 
  1. Folder lockit 2.3 adalah software yang saya gunakan saat ini, cukup ampuh karena software ini saya setting agar beroperasi secara "stealth mode". Jadi tidak ada di tray, tidak ada shotcut, tidak ada directory-nya. cukup beberapa kombinasi tombol untuk on/off protection. Software ini tergolong lawas tapi tokcer untuk OS windows 98/ME/NT/XP
  2. Folder lock 5.8.0 termasuk golongan software folder locker yang cukup terkenal. cara untuk menyembunyikan file haram anda adalah dengan cara memasukkannya ke dalam locker software ini. Folder lock 5.8.0 juga bisa mengunci folder lain di luar 'locker' software. tapi tidak se-praktis folder lockit.

0 comments:

Post a Comment